Tuesday, June 16, 2015

Hiatus

Januari lalu, terakhir saya menengok blog ini. Kemana saja saya lima bulan ini. Apa kabar berat badan saya. Apa kabar minggu sore ini dan kemarin. Semakin hari saya semakin malas. Hanya bersenang-senang setiap hari.

Saya tidak kemana-mana, hanya lebih banyak menikmati Palembang di malam hari. Berat badan saya turun, padahal saya banyak makan. Mungkin karena sering tidur terlalu larut. Lalu siangnya tertidur di kantor.

Lima bulan ini, apa saya tidak melakukan sesuatu pun? Atau justru saya terlalu sibuk sampai-sampai waktu terasa berlalu cepat? Saya pulang menengok kabar ayah dan ibu. Saya membeli sepeda baru. Saya berlibur ke Jogja. Saya menyusuri jalanan Palembang di malam hari. Saya datang ke pernikahan salah satu teman baik saya. Saya tertabrak motor, memaksa saya absen berenang dan bersepeda selama dua bulan karena kaki yang belum pulih. Saya pindah ke kontrakan baru. Saya masih rutin makan es krim. Banyak hal. Saya sibuk.

Sepertinya saya berubah, menjadi lebih egois, sesuka hati sendiri. Padahal saya sedang semangat ingin menjadi orang yang lebih peduli, lebih peka. Mungkin motivasi saya yang salah. Malah membuat lelah. Sepertinya saya hanya butuh istirahat. Jeda. :)

1 comment:

  1. GWS ya, mbil. mungkin kamu butuh hal-hal baru. Nggundulin plontos rambutmu, misalnya. atau duduk di atas buaya. apapun. hal-hal yang tidak terpikir sebelumnya. itu.

    ReplyDelete